Jumat, 11 Oktober 2013

Obat Herbal Penyakit Gula Diabetes | Obat Herbal Diabetes

Menurunkan Gula Darah Penderita Diabetes Secara Efektif

Obat Herbal Penyakit Gula Diabetes. Apabila makanan kelebihan kandungan insulin, pankreas akan mengalami tekanan dan melemah. Hingga akhirnya pankreas tidak bisa menjalankan fungsinya. Maka, kadar gula darah pun akan merambat naik dan terus meningkat hingga akhirnya muncul penyakit diabetes. Pada artikel kali ini akan membahas mengenai penyakit gula dan pengobatannya secara alami dengan menggunakan pengobatan tradisional. Klik Obat Herbal Kencing Manis pada artikel sebelumnya.


Obat Herbal Penyakit Gula Diabetes

Penyakit Penyakit Gula Diabetes

Salah satu penyebab penyakit gula darah adalah mengonsumsi terlalu banyak karbohidrat. Terlalu banyak karbohidrat yang dikonsumsi akan menyebabkan produksi gula dalam darah menjadi berlebihan. Gula darah yang berlebihan itu menyebabkan terjadinya penyakit gula darah. Bila sudah terkena, maka pola makan harus dikendalikan dan tentunya harus berolahraga minimal 3-4 kali dalam seminggu.

Berikut Gejala Penyakit Gula Diabetes :


  • Berat badan menurun
  • Kelelahan
  • Penglihatan kabur
  • Sering buang air kecil
  • Terus menerus lapar dan haus
  • Meningkatnya kadar gula dalam darah dan air seni
  • Penyakit mematikan terbesar ketiga adalah penyakit gula darah. Salah satu penyebab terjadinya penyakit gula darah adalah ketidakteraturan makanan.

Penyebab Terjadinya Penyakit Gula Diabetes :

Pola makan

Salah satu penyebab penyakit gula darah yang sering dialami oleh anak remaja saat ini adalah makan secara berlebihan dan melebihi jumlah kadar kalori yang dibutuhkan. Mengkonsumsi makanan secara berlebihan dan tida diimbangi dengan sekresi insulin dalam jumlah yang cukup memadai akan menjadi penyebab penyakit gula darah karena bisa membuat kadar gula dalam darah meningkat dan pastinya sumber utama penyebab penyakit gula darah.

Penyebab penyakit gula darah karena pola makan, contohnya :


  • Kelebihan teh manis
  • Suka ngemil
  • Kelebihan soft drink
  • Obesitas (kegemukan)

Salah satu pendorong penyakit gula darah adalah kegemukan atau obesitas. Orang yang memiliki berat badan lebih dari 90 kg memiliki potensi sangat besar untuk terjangkit penyakit gula darah.

Faktor genetis

Orang tua dapat mewariskan penyakit gula darah kepada anaknya. Gen penyebab penyakit gula darah akan dibawa oleh anak jika orang tuanya menderita penyakit gula darah. Pewarisan gen ini dapat sampai ke turunan selanjutnya seperti kepada cucunya bahkan cicit walaupun resikonya sangat kecil.

Bahan-bahan kimia dan obat-obatan

Bahan kimia dan obat-obatan menjadi faktor penyebab penyakit gula darah, karena bahan-bahan kimia dapat merusakkan sel-sel pada pankreas sehingga dapat menyebabkan radang pada pankreas. Radang pada pankreas bisa mengakibatkan fungsi pankreas untuk proses metabolisme tubuh akan menurun, termasuk insulin. Segala jenis obat-obatan yang terakumulasi dalam waktu yang lama dapat mengiritasi pankreas. Kerusakan sel – sel pada pankreas merupakan akar dari penyebab penyakit gula darah.

Penyakit dan infeksi pada pankreas.

Salah satu penyebab radang pada pankreas yang dapat memicu terjadinya penyakit gula darah adalah infeksi mikroorganisme dan virus pada pankreas. Saat fungsi pankreas menurun, maka tidak ada sekresi hormon-hormon untuk proses metabolisme tubuh, termasuk hormon insulin yang menjadi penyebab penyakit gula darah. Penyakit seperti kolesterol tinggi dan dislipidemia dapat meningkatkan resiko terkena penyakit gula darah.

Penyebab penyakit gula darah karena karena Penyakit dan infeksi pada pankreas, contohnya :


  • Radikal bebas
  • Sering menggunakan botol plastik berulang kali
  • Pola hidup

Pola hidup juga sangat mempengaruhi faktor penyebab penyakit gula darah. Jika seseorang jarang berolah raga, maka orang tersebut lebih rentan untuk terkena penyait gula darah karena olahraga memilki fungsi untuk membakar kalori yang berlebihan di dalam tubuh. Kalori yang tertimbun di dalam tubuh merupakan faktor utama penyebab penyakit gula darah selain disfungsi pankreas.

Penyebab penyakit gula darah karena pola hidup, contohnya :


  • Kurang tidur.
  • Malas beraktivitas fisik
  • Kebanyakan duduk.
  • Dengan menerapkan pola makan dan pola hidup yang sehat merupakan pencegahan awal penyakit gula darah.

Penyakit gula darah ini akan menimbulkan beberapa penyakit lain seperti :

  • Gangguan penglihatan mata
  • Katarak
  • Penyakit jantung
  • Sakit ginjal
  • Impotensi seksual
  • Luka sulit sembuh dan membusuk
  • Infeksi paru-paru
  • Gangguan pembuluh darah
  • Stroke, dan sebagainya.

Tidak sedikit pula penderita penyakit gula yang sangat parah, anggota tubuhnya diamputasi karena pembusukan. Oleh sebab itu,sangat dianjurkan melakukan perawatan yang serius bagi penderita serta menjalani pola hidup yang sehat, baik yang masih sehat maupun yang sudah sakit.

 Pengobatan Penyakit Gula Diabetes Dengan Obat Herbal

Telah hadir pengobatan tradisional yang dapat membantu pengobatan penyakit gula secara alami dan aman, Ace Maxs terbuat dari bahan yang sangat alami salah satu bahan yang paling utama kami gunakan adalah daun isrsak dan kulit manggis yang mana dari begitu banyaknya penelitian menyebutkan bahwa kedua bahan tersebut efektif digunakan untuk menurunkan kadar gula darah dalam tubuh.

Manfaat daun sirsak untuk Penyakit Gula

sirsak memiliki kandungan yaitu fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Beberapa penelitian medis mulai berhasil mengungkapkan mekanisme kerja anti Penyakit Gula dari ekstrak daun sirsak tersebut. Lewat percobaan pada tikus, terungkap bahwa ekstrak daun sirsak dapat memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang berfungsi memproduksi insulin.

Manfaat kulit manggis untuk Penyakit Gula

Kulit manggis memiliki khasiat luar biasa dalam pengobatan penyakit yang tergolong kronis untuk manusia sepeti Penyakit Gula kulit manggis ampuh mengatasi Penyakit Gula karena memiliki satu senyawa unggulan yaitu xanthone sebagai penurun kadar gula darah paling efektif. Tak kalah menariknya kulit manggis dipercaya sebagai antioksidan yang mampu memperbaiki sistem kekebalan tubuh saat prankeas tidak dapat memproduksi insulin karena kadar gula darah yang begitu tinggi.

Menurut Dr Templeman, meskipun percobaan laboratorium uji coba manusia tidak cukup atau belum ada, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam Penyakit Gula tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita Penyakit Gula akibat kerusakan radikal bebas. Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan.

Obat Herbal Penyakit Gula Diabetes yang paling tepat dan terbaik adalah dengan menggunakan pengobatan tradisional dari khasiat kulit manggis dan daun sirsak , yang telah teruji dan terbukti akan khasiatnya untuk membantu penyembuhan secara efektif dan oftimal juga aman tanpa efek samping. Untuk anda yang bermasalah dengan penyakit gula diabetes , atasi dengan pengobatan herbal Ace Maxs.

Konsultasi  : Hubungi 081912792273


Pembelian Obat herbal Ace Maxs , Pememsanan Melalui SMS cukup Mengirimkan Pemesanan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Berikut Ini :

Ketik : OHAR , Nama , Alamat , Jumlah Pemesanan Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHAR , Reska , Jl Pemuda No 8 Blok B Jakarta , 4 Botol Kirim Ke 081912792273

Gunakan Format OHAR untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Obat Herbal Penyakit Gula Diabetes
” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs Yaitu Pembayaran Setelah Barang Sampai baru Transfer Pembayaran “

Related posts

Description: Obat Herbal Penyakit Gula Diabetes | Obat Herbal Diabetes Rating: 4.5 Reviewer: Ressi Karina ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Gula Diabetes | Obat Herbal Diabetes
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.20

0 komentar:

Posting Komentar